[review] SGP Case Neo Hybrid For Samsung Galaxy S2












Setelah mencari" dan membaca banyak review di internet .. semakin lama malah semakin membingungkan untuk memilih "Baju" untuk handheld kesayangan..
pastinya semua menginginkan yang terbaik buat henponya (duh)
..
sebenarnya saya sudah jatuh hati pada taurus case for sgs 2, tapi harganya terlalu mahal bagi
saya :(

taurus case


akhirnya pilihan saya jatuh pada SGP Neo Hybrid yang saya peroleh dari SGPIndo.com, bentuknya sexy, dengan karet dan frame yang menutupi bezel sgs 2 saya..
cekidot...

SGP case Neo Hybrid Reventon Yellow


dalam paket penjualan terdapat silicon case dan frame,screen cleaner, kita jg mendapatkan sebuah clear screen protector yang kualitasnya saya bilang ya lumayan lahhhh :D . Sangat bagus untuk sebuah 1set penjualan.. box plastiknya, dan sebuah kertas bertuliskan bla bla bla..

silikon + frame

silikon pada sgp case ini sangat lentur dan flexible.. kesat dan berkesan mahal, (istilahnya nyerap keringat gitu :capedes) , silikon bagian belakang dekat kamera lebih tebal, melindungi seluruh bagian samping henpon dan di perkuat lagi dengan frame nya..
untuk frame nya, saya sedikit kecewa.. karena terlalu tipis dan ringkih (kelihatanya)

setelah terpasang di sgs 2

yang paling saya suka dari case ini adalah membuat sgs 2 anda menjadi "keren, sexy, macho, horny dll.." saya pernah mencoba leather case, capdase, dan momax.. untuk masalah style, saya bisa pastikan sgp case ini paling keren :D.. untuk framenya setelah 1-5 x hape saya jatuh (duh), tidak ada lecet parah atau bopang/ bocel dan dan lain"... paling hanya lecet tipis :o




tetapi... ada satu kekurangan yang akan anda lihat dari case ini setelah 1-2 bulan pemakaian.. apalagi jika anda sering main game 3d atau game berat yang cepat membuat henpon terasa panas..
pada bagian sekitar kamera.. silikon akan mengendur / kendor / kondor karena panas yang dihasilkan saat bermain game..



Hope to usefull for someone :D


1 komentar: