[PC] BEST GAME 2010

http://www.likecool.com/Gear/Gaming/Logitech%20New%20G-series%20Peripherals%20for%20PC%20Gaming/big/Logitech-New-G-series-Peripherals-for-PC-Gaming.jpg
Harus diakui, variasi pilihan game yang diperoleh PC Gamers pada tahun 2010 sedikit dibandingkan dengan console gamers. Namun tahun ini juga bermunculan berbagai game yang menandakan kebangkitan PC Game. Dan menjelang akhir tahun ini, kami juga akan memilih game-game PC apa saja yang dapat dikatakan sebagai The Best of 2010.




Walaupun mungkin mereka yang mengharapkan Mafia II ini akan menjadi game sandbox sepenuhnya akan merasa sedikit kecewa, namun action yang ada dalam game ini tetap menarik untuk dimainkan. Gunfight maupun hand-to-hand combat dalam game ini sangat menarik untuk dimainkan.


Tidak terlalu banyak perubahan dalam bidang gameplay di Black Ops ini, namun pihak Treyarch berhasil mempertahankan combat seru khas Call Of Duty Series, serta mengembalikan fitur "leaning" khusus bagi PC Gamers, yang sempat dihilangkan oleh Infinity Ward pada Modern Warfare 2.


BioWare kembali berhasil melanjutkan sebuah karya RPG yang cukup fenomenal tahun ini. Dalam Mass Effect 2, gamer akan dapat melakukan berbagai kustomisasi pada karakter, mulai dari wajah, armor dengan pilihan 6 Class berbeda yang dapat dipilih. Ditambah dengan pilihan ending yang menarik membuat Mass Effect 2 terpilih sebagai Best RPG tahun ini.


Sekuel game eksklusif PC ini telah dirilis tahun ini, dimana selain memberikan berbagai penyempurnaan, single player yang menarik, game ini juga dilengkapi dengan mode multiplayer yang sangat membuat gamer kecanduan. Ditambah dengan berbagai custom map yang unik.


Love it or Hate it, Seri terbaru dari EA yang dikembangkan oleh Criterion Games ini sedikit menimbulkan pro kontra bagi PC Gamers di Gamexeon. Namun terbukti dari ramainya rekan-rekan yang mengikuti kompetisi game ini baik secara offline maupun dengan menggunakan autolog membuktikan Need For Speed: Hot Pursuit ini pantas meraih Best Racing tahun ini di Gamexeon.


Inovasi yang dilakukan oleh Konami dalam PES 2011 ini cukup drastis, dan hampir membuat seri ini menjadi sebuah game yang benar-benar berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Namun terbukti para gamers di Gamexeon dapat segera beradaptasi dengan game ini dan membuat gol-gol yang cantik serta menjadikan game ini meraih Best Sport 2010.


Oldies!, mungkin itulah yang ada dalam pikiran kita saat mendengarkan Soundtrack dari Mafia II. Tiga pilihan radio dalam game ini menawarkan variasi musik dari berbagai genre di tahun 40an hingga tahun 50an. Walaupun beberapa track tersebut tidak akurat penempatan tahunnya, namun tetap terasa pas untuk menjadi soundtrack game ini.


Manusia bumi yang menjadi tokoh utama dalam RPG andalan BioWare! Terlepas dari pilihan-pilihan yang kita ambil dalam game Mass Effect series, Commander Shepard harus diakui sebagai salah satu tokoh yang cukup karismatik serta menarik untuk diikuti kisahnya. Hal tersebut yang membuat dirinya mengalahkan pesaingnya untuk memperoleh gelar Best Character 2010 ini.


Janji EA untuk tetap memperhatikan PC Gamers dibuktikan dalam Battlefield: Bad Company 2 ini, terutama dalam mode multiplayernya. Dengan gameplay yang menarik serta dukungan dedicated server membuat mode multiplayer game ini sangat ramai dimainkan di Gamexeon.


What can we say?, Kisah dalam Mass Effect 2 ini melanjutkan kisah klasik perjuangan Commander Shepard dari seri sebelumnya. Cerita perjuangan seorang pahlawan dibumbui dengan kisah cinta dan penghianatan dalam game ini dikisahkan dengan sangat baik dalam game ini.


Salah satu game awal yang mendukung DirectX 11. Metro 2011 menghadirkan kualitas grafis yang sangat memukau, tentu saja bagi PC Gamers yang "mampu" mengoptimalkan pilihan grafis dalam game ini. Mulai dari lightning, environment hingga detail wajah karakter semua ditampilkan dengan sangat baik.


Dengan semua yang diperolehnya, tidak mengherankan apabila Mass Effect 2 terpilih menjadi Game Of The Year tahun 2010 ini. Bahkan hingga saat ini, game buatan BioWare tersebut masih ramai dimainkan oleh rekan-rekan di Gamexeon.

0 komentar:

Post a Comment