[PC] BEST GAME 2011


Rage


Salah satu game yang telah dikembangkan cukup lama oleh iD Software. Rage akan menceritakan seorang "survivor" yang harus bertahan menghadapi serangan para mutan. Game ini juga dikabarkan akan memiliki grafis yang cukup indah.


Star Wars: The Old Republic

Sebuah game berbasikan MMO yang cukup menjanjikan. Pihak BioWare akan mengambil setting waktu 3500 tahun sebelum event dalam film Star Wars, dimana saat itu Jedi baru saja dibentuk. Beberapa class yang dikabarkan akan hadir dalam game ini adalah Human, Rattataki, Sith Pureblood dan Twi'lek.


Diablo 3

Salah satu Action-RPG terbaik karya Blizzard akan memasuki seri ketiga pada tahun depan. Pihak pengembang sendiri sudah mengkonfirmasi adanya beberapa perubahan dalam game ini, seperti dalam bidang controller maupun UI. Beberapa class yang dapat dipilih adalah "Barbarian", Witch Doctor", "Wizard" dan "Monk".


Shogun 2: Total War

Pihak pengembang mengatakan bahwa mereka akan melakukan berbagai penyempurnaan dalam sekuel eksklusif PC ini, dimana walaupun jumlah unit serta map yang ada dalam game ini akan lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya, namun akan ditampilkan dengan lebih detail, serta ditambah penyempurnaan dalam segi storyline dan AI.


Batman: Arkham City

PhysX, PhysX dan PhysX, itulah hal yang sempat mempesona PC Gamers di Gamexeon ketika Batman Arkham Asylum dirilis tahun 2009 yang lalu, tentunya ditambah dengan gameplay yang sangat menarik. Banyak gamers yang berharap sekuel ini akan melanjutkan predikat sebagai salah satu game Batman (bahkan salah satu game superhero) terbaik yang pernah dikembangkan.


The Elder Scrolls V: Skyrim

Pihak Bethesda Studios telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri terbaru dari Elder Scrolls tahun depan. Salah satu alasan mengapa game ini sangat ditunggu oleh PC Gamers, selain free roam yang sangat luas, banyak yang mengharapkan mod-mod menarik akan dapat dimasukan dalam game ini, seperti halnya Oblivion IV beberapa waktu yang lalu.


Dragon Age 2

Sekuel dari game RPG yang cukup sukses ini akan segera hadir tahun depan. Selain penambahan karakter, BioWare selaku pengembang telah menjanjikan beberapa perubahan serta perbaikan dalam game ini, salah satunya adalah, karakter yang kita mainkan akan diisi dengan voice acting sepenuhnya, dan tidak hanya mengeluarkan suara ketika bertarung.


Mass Effect 3

Sepertinya pihak BioWare akan benar-benar sibuk tahun depan. Selain Dragon Age 2 dan Star Wars The Old Republic, mereka juga berencana akan merilis seri terakhir dari Mass Effect tahun depan. Mengingat kedua game sebelumnya cukup sukses, tidak mengherankan banyak gamers yang berharap banyak pada Mass Effect 3 ini.


The Witcher 2: Assassins of Kings

Pihak CD Projekt saat ini sedang mempersiapkan sebuah sekuel dari game The Witcher yang dirilis tahun 2007 yang lalu. Menurut informasi yang diperoleh game RPG ini akan menawarkan endings yang jaul lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya, dimana gamers dapat memilih 16 endings yang berbeda. Tentu saja banyak gamers yang juga berharap adanya adegan-adegan yang ... "menarik" seperti seri sebelumnya.


Crysis 2

Salah satu seri yang menjadi "kebanggaan" beberapa PC Gamers! Walaupun tahun depan game ini juga akan dirilis di console, tentu saja banyak PC Gamers yang tetap berharap bahwa Crysis 2 ini akan jauh lebih indah di PC. Selain mengharapkan gameplay yang lebih menarik dari seri sebelumnya, tampaknya game ini mungkin akan dijadikan alasan kuat sebagian gamers untuk mengupgrade rig mereka.


lebih lengkap nya :

Top 10 Most Anticipated 2011 First Person Shooter PC Games

  1. Bulletstorm
  2. Crysis 2
  3. Homefront
  4. Portal 2
  5. Brink
  6. Rage
  7. Red Orchestra 2
  8. Battlfield 3
  9. Call of Duty: ?
  10. Duke Nukem Forever

Honorable mentions : Serious Sam 3, Section 8 Prejudice, F.E.A.R. 3, Ghost Recon Future Soldier, Aliens Colonial Marines, XCOM, Operation Flashpoint Red River, Tactical Intervention, Primal Carnage, Blacklight 2, Planetside Next, Dino D-Day, Tribes Universe, Firefall, Breach

Top 10 Most Anticipated 2011 Action PC Games
  1. Dead Space 2
  2. Assassin's Creed brotherhood
  3. Red Faction Armageddon
  4. Warhammer 40,000 Space Marine
  5. Driver San Francisco
  6. Spec Ops The Line
  7. Batman Arkham City
  8. Tomb Raider
  9. True Crime Hong Kong
  10. Alice Madness Returns

Honorable Mentions: The First Templar, The Cursed Crusade, Lego Star Wars III The Clone Wars, Lego Pirates of the Caribbean, Star Raiders, Yar's Revenge, Ghostbusters Sanctum of Slime, Monday Night Combat.

Top 10 Most Anticipated 2011 RPG-MMO PC Games
  1. DC Universe Online (MMO)
  2. Dragon Age 2
  3. The Witcher 2
  4. Torchlight 2
  5. Rift (MMO)
  6. Dungeon Siege III
  7. Deus Ex Human Revolution
  8. The Elder Scrolls V Skryim
  9. Mass Effect 3
  10. Star Wars The Old Republic (MMO)

Honorable Mentions : Neverwinter, Tera, Fable 3, Two Worlds 2 (USA), Lord of the Rings: War in the North, Kingdoms of Amalur: Reckoning, Dungeons and Dragons Daggerdale, Magika, Bastion, Darkspore, Hunted The Demon's Forge


Top 10 Most Anticipated 2011 Strategy PC Games
  1. Total War Shogun 2
  2. Warhammer 40,000 Dawn of War II Retribution
  3. Elements of War
  4. Stronghold 3
  5. Age of Empires Online
  6. Sword of the Stars 2
  7. End of Nations
  8. Might and Magic Heroes VI
  9. Kings and Castles
  10. DOTA 2

Honorable Mentions : Men of War Vietnam, Crusader Kings II, Magic the Gathering Tactics, Rock of Ages

source

0 komentar:

Post a Comment